Subscribe

Kurio, Tablet Khusus Untuk Anak Dengan Android Ice Cream Sandwich

Kurio, Tablet Khusus Untuk Anak Dengan Android Ice Cream Sandwich

Kurio adalah sebuah gadget baru berbentuk tablet android yang memang dibuat dan didesain khusus untuk anak-anak.
Hmm, bentuknya juga pas dengan besar tangan dan jari-jari kita, lho! Pilihan warna Kurio keren-keren, sesuai buat kita anak-anak.

Selain itu, Kurio juga dilengkapi dengan pelindung antipecah jika jatuh atau terbentur tembok. Pelindung bergeriginya membuat tangan kita lebih kuat saat menggenggam atau memegangnya. Waah, keren banget, kan?
Eh, tapi kalau pelindungnya mau dilepas oke juga, kok. Hihihi.. jadi orang dewasa bisa memakai android tablet anak ini.

Ingin tahu android tablet ini bisa apa saja?
Meski buat anak-anak, fitur-fitur yang terdapat di android tablet ini enggak kalah dengan tablet-tablet profesional seperti miliki papa atau mama kita, lho! Sistem operasi juga sudah mengambil versi android yang paling baru, yaitu Android Ice Cream. Gadget baru ini juga dilengkapi dengan parental tools yang bermanfaat untuk mengontrol aktivitas kita di dunia maya.

Hebatnya lagi, Google pun sudah menyetujui pemakaian platformnya, sehingga kita bisa mengakses berbagai aplikasinya ke Android Market.

Asyik banget, kan? Eh, kita juga enggak usah kuatir dengan memorinya.
Kurio tersedia dengan memori internal 4GB plus slot buat menambahkan memori eksternal sesuai kemampuannya.

Ada berapa macam jenisnya? Kurio memiliki 3 ukuran, yaitu 7, 8, dan 9 inci.
Nah, khusus untuk yang ukuran 8 dan 9 inci, layarnya akan dilengkapi dengan kamera. Wow!

Android tablet untuk anak-anak ini sayangnya baru beredar di Inggris karena perusahaan yang membuatnya berasal dari sebuah vendor lokal di Inggris.
Rencananya, Kurio baru beredar mulai bulan Juli 2012 mendatang.

Waa, lama banget! Kapan beredar di Indonesia, ya? Eh, harganya berapa, sih?
Tablet Android Kurio ini akan dijual dengan harga 233 dollar AS untuk ukuran 7 inci atau sekitar Rp1,9 jutaan (dengan kurs Rp9.000).
Untuk Kurio yang ukuran 8 inci harganya sekitar 280 dollar AS atau sekitar Rp2,5 jutaan. Sementara untuk yang ukuran 9 inci dihargai 311 dollar AS atau sekitar Rp2,7 jutaan.

Nah, karena baru beredar di Inggris mulai bulan Juli nanti, kamu punya kesempatan untuk menabung dulu, kan ketika Kurio sudah beredar di Indonesia?
sumber