Subscribe

Percakapan cowok,cewek cantik dan cewek jelek

Percakapan cowok,cewek cantik dan cewek jelek
1.
cewek cantik :yang aku udahan ni
cowoknya :bang, PC 8 matiin yah (ngomong ama OP nya)
cewek jelek :yang aku udahan jg nih
cowoknya :bang, PC 13 matiin yah,klo bisa sama orangnya juga di matiin.

2.
cewek cantik : Liat deh koleksi foto-foto ku.
cowok : wah, kamu cantik bgt, persis cover girl dimajalah Gadis.
cewek jelek : liat deh koleksi foto-foto ku.
Cowok : wah, lo pantesnya jadi cover surat yasin.

3.
cwe cantik: Q dh cuantik blm..?
cwo: udh donk,d liat dr mn aj ttp cantik ky "malam minggu"
cwe jelek: Q dh cantik blm..???
cwo: weeeeekks,d liat dr mn aj ttp horor ky "malam jumat"

4.
cewe cantik : foto bareng ma aku yuks ?
cowo ganteng : mau dong cantik ,yg narsiez nan mesra yah
cewe jelek : foto bareng ma aku yuks ?
cowo ganteng : males ,noh sama setan aja

5.
cewek cantik: tolong bukain jendela dong...
cowok: dengan senang hati...
cewek jelek: tolong bukain jendela dong...
cowok: iyeeee!!! sekalian buat lempar elu keluar

6.
cewek cakep : *kesandung*
cowok : kamu ga kenapa2 kan??
cewek jelek : *kesandung*
cowok : PUNYA MATA GA SEH?!

7.
cewek cantik : duuh,,haus nih... mau beliin minuman segar buatku ??
cowok : dengan senang hati, bang..minta orange juice yg special pake cinta donk
cewek jelek : duuh,,haus nih... mau beliin minuman segar buatku ??
cowok : dengan semangat, bang Racun baygon 5 Botol

8.
Cewek cantik : hiks…hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek…
Cewek jelek : huwaaaa…hiks..hiks
Cowok bilang : berisik!

9,
Cwe cantik: hey, gimana bagus ga aku pake baju ini..??
cwo: wuih, pake baju apa aja bagus bwaguuuuuuuuuuuuuss banget..
cwe jelek: hey, gimana bagus ga aku pake baju ini..??
cwo: lu mah bagusnya pake kafan..!!!

10.
cewek cantik :uuggghh kamu tuh gak pengertian..?
cowok : iya neng maafin aku, apanya sih abang belom ngertiin dari neng
cewek jelek : uuggghh kamu tuh gak pengertian..?
cowok :loe tanya aja dah ama tu batu.
.

11.
cewek cantik : ane di perkosa.... hiks hiks
cowok bilang : ane bersedia bertanggung jawab walau bukan ane pelakunya
cewek jelek : ane juga di perkosa
cowok bilang : gila apa itu cowo yang perkosa elo

12.
cewe cantik ; bang ujan nih adem
cowo ; aku peluk ya neng biar anget
cewe jelek ; bang ujan nih adem
cowo ; duduk di atas kompor sono

13.
cewek cantik:bang,beliin hp dong udah rusak nih
cowok:mau yang mana neng?tinggal pilih aja.urusan bayar abang yang urus dah
cewek jelek:bang beliin hp dong udah rusak nih
cowok:sono gih lu ngepet dulu

14.
cewek cantik: aku kepanasan nih, kipasin dong
cowok: oke, aku kipasin
cewek jelek: aku kepanasan nih, kipasin dong
cowok: duduk di jendala aja sana (syukur2 kalo jatoh)

cewek cantik: suapin aku dong.
cowok: oke
cewek jelek: suapin aku dong
cowok: oke (pake kaki)

15.
cewek cakep : aduh aku gatel nih
cowok : sini sini mana yang gatel aku garukin
cewek jelek : aduh aku gatel nih
cowok : garuk aja sendiri !

16.
cewek cantik : yang mau pipis nih
cowol : tuh di WC sana aja, perlu di jgain gak..?
cewek jelek : yang mau pipis nih
cowok : jiah bukan urusan gua kale, noh di sungai aja sekalian biar anyut...

17.
cw cakep: bang eneng mw makan basoh..
cowonye: iye neng,ayo deh kite beli..
cw bosok: bang eneng mw makan basoh..
cowonye: makan mulu luh,ntar udah jelek jadi gendut pula!

18.
cewek cantik : *jalan depan cowok
cowok ngelamun : subhanallah..
cewek jelek : *jalan depan cowok
cowok ngelamun : astaghfirullah alhazim..

19.
cewek cakep: maaf telat, udah lama ya nunggu nya ?
cowok: gpp kok, klo buat kamu apa sih yg enggak
cewek jelek: maaf telat, udah lama ya nunggu nya ?
cowok: dari mana aja, jam segini baru dateng ?di pikirnya gw hidup cuma buat lo apa !@!^@%&^$ (ngomel2 gan)

20.
cowo keren : sinih saya tuangin minumnya
cewe : ini namanya gentle man
cowo ngarep : sinih saya tuangin minumnya
cewe : bener mental pembokat

21.
cowok ganteng : "yank kamu cantik kayak bidadari sih
cewek cantik : "makasih yank kamu juga ganteng kayak pengawal syurga "
cowok jelek : "yank kamu cantik banget kayak bidadari"
cewek cantik : "makasih, lo juga kok mirip SETAN !!!

cowok ganteng : "aku masih sayang kamu , kamu juga kan?"
cewek cantik : "iya kok aku masih sayank , balikan yuk "
cowok jelek : "aku masih sayang kamu , kamu juga kan?"
cewek cantik : "kita pernah jadian?

22.
cewe cakep : mas,ban motor ku kempes nih...
cowo : yawdh aku bantuin dorong ya...
cewe jelek : mas,ban motor ku kempes nih...
cowo : "LOE TIUP AJA PAKE MULUT LOE"

23.
cewe cantik : aduh kepala aku pusing nih
cowo bilang : minum obat dong biar cepet sembuh
cewe jelek : aduh kepala ku pusing juga nih
cowo bilang : minum obat dong yg bbanyakkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!! (biar cepet od )

24.
cewek cantik : hai boleh kenalan nggak ?
cowok : hai juga namamu siapa ?
cewek jelek : hai boleh kenalan nggak ??
cowok : ni Rp.500 pergi lo sono ..

25.
cewe cantik: hi cowok
cowok: (wah ada igo) hi juga nama saya ****
cewe jelek: hi cowok
cowok: (wah ada gunduruwo) situ SKSD (sok kenal sok dekat) ya?

26.
cewek cantik: kita liburan keluar negeri yukk
cowok: ayuukkk, kemana aja ane temenin + bayarin deh

cewek jelek: kita liburan keluar negeri yukk
cowok: kita ke Gurun Sahara aja yah, nnti kmu kutinggalin disana krn itu habitatmu

Percakapan diatas hanya unyuk hiburan semata,tidak untuk menyinggung siapapun.
sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10463257