Subscribe

Facebook Trick: Cara Melihat Album Private User

Facebook Trick: Cara Melihat Album Private User
 How to See the Album of Any Private UserFacebook adalah social networking terbaik, populer dan telah berkembang selama bertahun-tahun. Seperti yang Anda mungkin telah tahu bahwa tips belajar seo blog tutorial telah membahas tentang Facebook Trik : Cara Invisible Chatting Contacts. Hari ini www.kapanpun.com mengeluarkan facebook trick dengan tema yang berbeda. Sementara itu, privasi adalah jamian yang sangat penting untuk user facebook, dan biasa disebut dengan annoyance. Jadi Blog SEO akan menjelaskan trik yang akan membantu Anda untuk melihat profil terkunci. Trik ini akan membuat Anda melihat siapapun dari tagged foto meskipun mereka menerapkan private untuk Anda.

Trick Bagaimana Melihat Album apapun dari Private User

Langkah 1: Masuk ke facebook dan jangan khawatir, Anda tak perlu untuk membuat account facebook baru, dikarenakan anda tak akan meninggalkan jejak pada facebook dan Private User tak akan mengetahuinya.

Langkah 2:
  • Cari orang yang ingin dijadikan target, unique profile ID.
  • Search dia/mereka dan klik view friends atau send message.
  • Catat / ingat unique ID dari address bar (hanya berupa nomor/angka) atau copy ID-nya dan paste di mana anda inginkan (word/notepad).
Langkah 3: Setelah Anda memiliki unique profile ID, Anda dapat menggunakan dua link untuk melihat 40 tagged foto :

Jika Anda ingin melihat tagged foto facebook orang lain, gunakan link ini:

http://www.facebook.com/photo.php?pid=12345678&op=1&view=all&subj=[Unique ID]&id=[Unique ID]

Jika Anda ingin melihat foto tagged facebook orang lain dengan cara yang kedua, gunakan link ini:

http://www.facebook.com/photo.php?pid=13245678&op=1&view=user&subj=[Unique ID]&id=[Unique ID]

Setiap link berisi dua tempat [Unique ID] Anda cukup mengganti dengan ID yang unik dari orang yang telah dicopy seperti pada langkah pertama. Hapus [UNIQUE ID], ganti dengan ID Profil yang telah anda salin.

Langkah 4: Anda sekarang dapat melihat sampai dengan 40 foto dari seseorang di profil pribadi. Menikmati.

[Catatan: Informasi tips trik facebook hack. Dimaksudkan untuk tujuan informasi, dilarang keras mempergunakannya untuk tujuan yang salah]